Fleur East dari Strictly mengungkapkan alasan sebenarnya di balik air matanya pada acara hari Sabtu yang tidak disaksikan oleh penggemar

Fleur East dari Strictly mengungkapkan alasan sebenarnya di balik air matanya pada acara hari Sabtu yang tidak disaksikan oleh penggemar

Bintang STRICTLY Come Dancing Fleur East telah mengungkapkan alasan sebenarnya dia menangis di acara Sabtu malam.

Penyanyi-penulis lagu menjadi emosional setelah menampilkan Waltz Wina bersama rekan dansa profesionalnya Vito Coppola.

3

Fleur East menampilkan Waltz Wina yang emosional di akhir pekanKredit: PA
Dia terlihat menangis setelah pertunjukan

3

Dia terlihat menangis setelah pertunjukanKredit: BBC

Fleur, 34, menampilkan tarian emosional Glimpse Of Us oleh Joji di Strictly pada akhir pekan – sebelum dia terlihat menyeka air mata.

Sekarang sang bintang telah mengungkapkan alasan sebenarnya dia putus, setelah awal yang sulit di acara itu dengan banyak tanggapan negatif.

Fleur mengatakan kepada rekan pembawa acaranya di acara Hits Radio bahwa dia menangis setelah seorang anggota keluarga memberi isyarat manis kepada penonton.

Dia berkata: “Saya benar-benar ingin berkomitmen untuk itu. Sepanjang hari saya berusaha memastikan bahwa saya menemukan emosi yang tepat untuk tarian ini karena saya sangat khawatir untuk masuk ke sana, menjadi sangat kosong dan hanya melakukan langkah-langkahnya.

“Tetapi sebelum kami berdansa, saya pergi menemui keluarga saya yang duduk di antara penonton dan paman saya Sean mengangkat tangannya untuk menunjukkan pergelangan tangannya Рdan dia memakai gelang ayah saya.

“Dia tidak mengatakan apa pun kepada saya, hanya menunjukkannya kepada saya dan itu membuat saya marah. Beberapa detik sebelum saya bertindak, saya mulai menangis dan pingsan.”

Fleur secara tragis kehilangan ayahnya, Malcolm, selama pandemi – dan memutuskan untuk mengambil bagian dalam kompetisi untuk menghormatinya.

Fleur terus menampilkan tariannya sebelum dia terlihat menangis lagi, sementara Tess Daly menyela pertunjukan untuk memastikan dia baik-baik saja.

“Apakah kamu baik-baik saja, Fleur?” dia terdengar bertanya sebelum berjalan ke panel juri, menyanyikan tarian itu sebagai “melamun”.

Melihat Fleur menangis, dia berkata, “Kamu merasa bahwa semua emosi itu bukan kamu sayangku? Kamu menitikkan sedikit air mata. Itu mempengaruhi kamu.”

Menjelaskan apa yang terjadi, Fleur menjawab: “Vito mengatakan kepada saya ‘pastikan Anda membawa perasaan itu’. Saya membangunnya.”

Dia menindaklanjuti postingan Instagram pada hari Senin: “Saya terkejut melihat betapa emosionalnya saya, tetapi saya hanya ingin melakukannya dengan sangat baik dan mendapatkan emosi yang tepat untuk tarian itu.”

Itu adalah saat yang emosional bagi Fleur di acara itu, setelah pemirsa melihatnya memberikan tanggapan “negatif” dari para juri.

Hakim Craig Revel Horwood berkata tentang tarian pertamanya: “Itu sangat liar. Agak terlalu liar bagi saya. Perlu lebih banyak teknik.”

Wajah Fleur menunduk dan dia mengerucutkan bibirnya sambil berusaha sekuat tenaga menyembunyikan kekecewaannya.

Fleur menjadi emosional setelah melihat pamannya memakai gelang ayahnya

3

Fleur menjadi emosional setelah melihat pamannya memakai gelang ayahnyaKredit: BBC


Togel Singapore