Di dalam pernikahan Strictly’s Tess Daly yang tak terpatahkan dengan ‘belahan jiwa’ Vernon Kay – dari bekerja bersama hingga liburan di Ibiza

Di dalam pernikahan Strictly’s Tess Daly yang tak terpatahkan dengan ‘belahan jiwa’ Vernon Kay – dari bekerja bersama hingga liburan di Ibiza

TESS Daly telah memukau layar kita selama bertahun-tahun sebagai salah satu dari duo presenter ikonik di Strictly Come Dancing BBC.

Namun meski chemistry pria berusia 53 tahun itu di layar dengan ‘istri pekerja’ dan sahabatnya Claudia Winkleman terlihat jelas, pernikahannya selama 19 tahun dengan suaminya Vernon Kay, 48, di luar layarlah yang benar-benar layak mendapat penghargaan tertinggi. hitungan ‘sepuluh’.

10

Tess Daly dan Vernon Kay sedang berlibur di bawah sinar matahari ke Ibiza pada bulan JuliKredit: Instagram
Tess Daly mendoakan yang terbaik untuk suaminya, Vernon Kay, di I'm A Celeb bersama putri mereka, Phoebe dan Amber

10

Tess Daly mendoakan yang terbaik untuk suaminya, Vernon Kay, di I’m A Celeb bersama putri mereka, Phoebe dan AmberKredit: Instagram
Vernon di 'Aku Selebriti, Keluarkan Aku dari Sini!'  pada bulan November 2020

10

Vernon di ‘Aku Selebriti, Keluarkan Aku dari Sini!’ pada bulan November 2020Kredit: Rex

Jadi, dengan jadwal kerja yang padat yang sering kali membuat mereka terpisah, bagaimana sebenarnya salah satu pasangan TV paling terkenal di Inggris ini berhasil menjaga semangat mereka tetap hidup?

AKAR UTARA

Tess dan Vernon, yang memiliki dua putri remaja – Phoebe, 17, dan Amber yang berusia 13 tahun – pertama kali bertemu di pesta Natal tahunan BBC pada tahun 1999.

Mereka cocok setelah sepakat bahwa mereka berdua orang Utara – dengan Vernon lahir di Bolton dan Tess dari Stockport.

‘Dia tidak mengenal siapa pun kecuali saya karena kami bekerja bersama hari itu – dia melihat saya di tengah kerumunan dan kami tertawa,’ ungkap Vernon.

Vernon Kay dan Tess Daly dulu

10

Vernon Kay dan Tess Daly duluKredit: @tessdaly/Instagram
Tess dan Vernon menikah pada tahun 2003 di Gereja St Mary di Horwich

10

Tess dan Vernon menikah pada tahun 2003 di Gereja St Mary di HorwichKredit: Rex

“Saya langsung tertarik pada betapa mandirinya Tess, dan hal itu tidak berubah sama sekali.”

Dan perasaan itu saling menguntungkan, dan Tess juga mengakui bahwa ada hubungan instan.

Berbicara dengan Mata-mata digitalpembawa acara TV berkata: “Semuanya terjadi seketika, sungguh, karena kami langsung mengalami kegembiraan bersama.

“Saya tidak bisa membayangkan bersenang-senang lebih banyak lagi dengan orang lain. Saya beritahu Anda, itu cukup eksplosif.”

Semua penggemar berat memperhatikan detail yang tidak biasa tentang pakaian acara peluncuran Tess Daly
Bintang-bintang ini memiliki kesamaan yang menjadi kunci daya tarik seks mereka

Pasangan itu menikah di Gereja St Mary di Horwich pada tahun 2003 dan sekarang memiliki sebuah rumah besar di Buckinghamshire – lengkap dengan gym dan taman yang cukup besar untuk dua kuda poni Shetland.

BEKERJA SAMA

Dan tidak mengherankan jika pasangan ini tertarik satu sama lain, dan keduanya mengikuti impian yang sama untuk sukses di dunia showbiz suatu hari nanti.

Seperti dua kacang polong, Tess dan Vernon mulai tampil di catwalk sebelum masuk ke TV – dengan Vernon membawakan T4 di C4 dan Tess membawakan segmen Temukan Saya Model di Sarapan Besar.

Kemudian pada tahun 2007, keduanya berkolaborasi saat menjadi pembawa acara bersama acara menyanyi terkenal, Just the Two of Us.

Bagikan foto masa lalu dari masa lalu InstagramJelas menikmati waktu mereka bersama di layar, Tess berkata: “Sungguh cekikikan (dan saya senang kamu memiliki potongan rambut yang sama sekarang Vern!)”

WAKTU PENUTUP

Tapi sama seperti pasangan lainnya, keduanya tidak selalu berjalan mulus – dengan Vernon mengaku bertukar pesan rahasia dengan model glamor Rhian Sugden pada tahun 2010.

Berbicara di Radio One pada saat itu, Vernon mengeluarkan permintaan maaf publik, dengan mengatakan: “Anda mungkin tidak menyadari bahwa karena beberapa keputusan bodoh dan bodoh yang saya buat, saya telah mengecewakan dan mengecewakan banyak orang. Keluarga saya dan semuanya, aku minta maaf.”

Lalu, berterus terang kepada The Times, Tess mengaku setelah 15 tahun menikah, ia dan Vernon masih membina hubungan mereka.

Dia mengaku, ‘Pernikahan sedang dalam proses. Vernon dan saya hanyalah manusia biasa, pada akhirnya.’

BINGO LUAR BIASA: Dapatkan bonus £20 dan 30 putaran gratis saat Anda membelanjakan £10 hari ini

Namun, setelah skandal tersebut “berlanjut”, pasangan tersebut tampak semakin saling mencintai – dengan lockdown yang membantu mereka untuk “berhubungan kembali”.

TIMUR, BARAT, RUMAH ADALAH YANG TERBAIK

Vernon mengungkapkan, lockdown di tengah pandemi Covid-19 turut memperkuat pernikahannya dengan Tess.

Berbicara dengan Kacadia mengungkapkan bahwa hal itu memberinya “kesempatan untuk benar-benar terhubung kembali dan mengenal satu sama lain, bukan lebih baik, tetapi Anda benar-benar memahami hubungan Anda dengan anak-anak dan guru Anda.”

Vernon berkata pada pasangan itu "terhubung lagi" selama penguncian

10

Vernon mengatakan pasangan itu “berhubungan kembali” selama lockdown.Kredit: tessdaly/Instagram

Dalam podcast, Vernon menambahkan: “Saya melakukan segalanya – mengecat ulang talang, menyelaraskan kembali talang, mencucinya.”

“Tess bahkan terpampang di bagian konservatori kami, dia belajar cara melakukannya di YouTube, begitulah cara kami mengisi waktu kami.”

“Lalu kita berkata: ‘Ayo kita minum!’ Mengapa tidak?”

ISTRI YANG MENDUKUNG

Ketika Vernon Kay masuk ke kastil Welsh untuk ITV’s I’m A Celebrity Get Me Out Of Here…setahun kemudian – bukan hanya jutaan pemirsa di rumah yang menyemangatinya.

Mantan pembawa acara Family Fortunes yang berhasil mencapai final bersama Giovanna Fletcher ini juga mendapat dukungan penuh dari keluarga kebanggaannya – termasuk sang istri.

Dalam satu pesan yang menyentuh hati, dia menyatakan “dia adalah pemenang bagi saya” dan pesan lainnya, dengan antusias: “Dia membuat kami lebih dari bangga!”

Dan Tess, yang berpisah dengan kekasihnya selama lima minggu, menyadari betapa dia sangat merindukan pasangannya ketika beberapa peralatan rumah tangga rusak saat dia pergi.

“Printer, mesin pencuci piring, pengering semuanya rusak,” kata Tess kepada Women’s Health UK. “Pada dasarnya semua yang Anda perlukan saat Anda mengasuh anak sendirian.

“Saya seperti, ‘Oke, Vern, saya sangat membutuhkanmu di rumah’… kami adalah belahan jiwa, saya dan Vernon.

“Ini adalah perjalanan yang menyenangkan. Dan aku mencintainya lebih dari sebelumnya.”

Dan keluarga jelas juga menjadi prioritas utama Vernon saat dia pergi.

Dalam salah satu klip emosional yang membuat penonton menangis, Vernon, yang menjadi runner-up, menangis saat dia memberikan penghormatan emosional kepada istrinya, mengatakan kepada pembawa acara Strictly Come Dancing: “Aku mencintaimu sayang, kamu tahu aku menyukainya.”

Dia menambahkan: “Aku mencintaimu selamanya. Dan para gadis – kuharap aku telah membuatmu bangga.”

Namun Kastil Gwrych yang dingin tempat acara ITV difilmkan jauh dari kehidupan glamor yang biasa dialami Vernon dan Tess.

PEMBAHARUAN IMAN

Pasangan jet-setting ini sangat menyukai Prancis, tempat mereka memutuskan untuk memperbarui janji suci mereka enam tahun lalu.

Vernon mengenang kejadian spesial saat tampil di ITV’s I’m A Celebrity Get Me Out of Here! dan menjelaskan: “Kami melakukannya di Prancis, sekitar lima tahun lalu.

“Saya memesan akhir pekan di hotel favorit kami di Prancis Selatan dan saya berbicara dengan stylist-nya (Tess) saat itu dan saya bilang saya butuh empat gaun.”

Dia menambahkan: “Dia tidak tahu apa-apa. Saya bilang saya butuh empat gaun dan saya memberinya sebuah kartu yang bertuliskan selamat hari pernikahan kedua dan saya bilang kami akan memperbarui sumpah kami.”

Tess dan Vernon memperbarui sumpah mereka di Prancis

10

Tess dan Vernon memperbarui sumpah mereka di PrancisKredit: Instagram

Berbicara dengan Halo majalah, Tess mengungkapkan: “Sungguh menakjubkan karena kami merahasiakannya, dan saya berkata, ‘Ya ampun.

“Itu benar-benar brilian karena semuanya datang kembali kepada saya. Itu adalah salah satu saat paling menakjubkan dalam hidup saya.”

Dia menambahkan: “Itu sangat istimewa dan berkesan. Dia melakukannya dengan sangat baik di sana.

“Saya tidak percaya mereka semua ada di sana dan itu benar-benar terjadi. Itu sangat istimewa dan cara yang bagus untuk merayakan sepuluh tahun. Apa yang akan dia lakukan ketika sudah 20 tahun?”

BUAT KENANGAN

Meski jadwal kerja mereka padat, pasangan ini selalu memastikan mereka punya waktu untuk satu sama lain.

Akun Instagram mereka dibanjiri dengan postingan romantis – dengan selfie baru-baru ini menunjukkan pasangan tersebut sedang bersantai bersama selama liburan berjemur baru-baru ini di Ibiza.

Tess Daly dan Vernon Kay berlibur di Prancis

10

Tess Daly dan Vernon Kay berlibur di PrancisKredit: Instagram
Sang presenter kerap terlihat tinggal di luar negeri bersama istrinya Tess Daly

10

Sang presenter kerap terlihat tinggal di luar negeri bersama istrinya Tess DalyKredit: Instagram
Pasangan yang saling mencintai selama perjalanan ke Ibiza sekitar 17 tahun lalu

10

Pasangan yang saling mencintai selama perjalanan ke Ibiza sekitar 17 tahun laluKredit: INSTAGRAM/TESS DALY

Vernon tersenyum ke arah kamera dan berkata, “Tempat yang indah dengan orang-orang yang luar biasa!”

Selain liburan mewah ke Maladewa, pasangan ini juga terbang ke Danau Como dan St Tropez dalam beberapa tahun terakhir, serta memanfaatkan penawaran liburan di Inggris – termasuk Chewton Glen Hotel yang sangat mewah.

Tess berbagi foto dari perjalanan baru-baru ini dan melihatnya bersantai di bak mandi air panas pribadi mereka.

Saya 'tidak bersekolah' anak-anak saya saat tinggal di mobil van - orang menilai tetapi mereka salah
Pengemudi telah diperingatkan bahwa memarkir mobil mereka semalaman dapat dikenakan denda yang besar

Dia memberi judul pada postingan tersebut: “Surga bak mandi air panas @treehouses_cg.”

Dan tidak ada keraguan bahwa pasangan itu akan “menari terus” di kejauhan…


daftar sbobet