Di dalam kehidupan luar biasa Emma Weymouth dan Marquess of Bath mewujudkan impian ‘Disney’ mereka di tanah Longleat senilai £160 juta

Di dalam kehidupan luar biasa Emma Weymouth dan Marquess of Bath mewujudkan impian ‘Disney’ mereka di tanah Longleat senilai £160 juta

Hidup sebagai multi-jutawan di sebuah rumah besar dan megah di Longleat akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak orang.

Namun bagi Maartie Emma Weymouth – yang menikah dengan bangsawan pada tahun 2013 ketika ia menikah dengan Ceawlin Thynn, yang saat itu menjabat sebagai Viscount Weymouth, Marquess of Bath ke-8 – hal itu tidak selalu mudah.

8

Emma Weymouth menjadi Marchioness kulit hitam pertama pada tahun 2020Kredit: Rex
Dia menikah dengan Viscount Weymouth pada tahun 2013

8

Dia menikah dengan Viscount Weymouth pada tahun 2013Kredit: Getty

Mantan bintang cantik Strictly, 36, dan ibu mertuanya diasingkan setelah ibu Ceawlin, Anna Thynn, Janda Marchioness of Bath, diduga membuat komentar rasis tentang dia sebelum pernikahan mereka.

Meskipun demikian, ketika ayah Ceawlin, Marquess of Bath ketujuh, meninggal pada tahun 2020, dia menjadi Marchioness kulit hitam pertama.

Minggu ini Anna – yang terkenal menutup mata terhadap ‘istri kecil Bath’ suaminya – meninggal pada usia 78 tahun.

Di sini kita melihat bagaimana Emma mengatasi rasa jijik ibu mertuanya dengan membangun kehidupan ‘esque Disney’ bersama keluarganya di tanah milik mereka senilai £160 juta.

Keluarga berselisih

Sosialita Emma menikah dengan Ceawlin pada tahun 2013 di Longleat, Wiltshire – terkenal karena taman margasatwanya yang luas – dan menjadi Viscountess Weymouth segera setelah upacara mewah tersebut.

Di mana bintang-bintang pop Noughties yang terkenal sekarang berada - mulai dari PA bintang Bake Off hingga seorang DJ
Transformasi Cara Delevingne selama bertahun-tahun seiring dengan meningkatnya ketakutan akan perilaku

Namun hari yang seharusnya menjadi hari indah bagi pasangan itu menjadi suram karena orang tuanya tidak ada di sana.

Sementara Marchioness tahan dengan kaum hawa suaminya yang menjulukinya “The Loins of Longleat”, dia kurang memahami pilihan pengantin wanita Ceawlin, yang kebetulan setengah Nigeria.

Dia dikatakan telah bertanya kepada ahli warisnya – yang sekarang mengawasi Longleat seluas 10.000 hektar – apakah dia yakin akan merusak “400 tahun garis keturunan” dengan menikahi Emma.

Lord Bath, yang meninggal karena pneumonia setelah dites positif Covid pada tahun 2020, dan istrinya tidak menghadiri pernikahan pasangan tersebut, mengklaim bahwa mereka telah menerima undangan lain.

Namun kemudian diklaim bahwa pasangan tersebut sebenarnya melarang ibunya datang karena komentar rasisnya.

Ceawlin kemudian dikatakan telah melarang ibunya menemui putranya, John, untuk mencegah anak tersebut “terkontaminasi” oleh rasismenya.

Anna kemudian membantah dirinya rasis dan mengatakan bahwa dia “sama sekali tidak menentang menantu perempuannya”.

Teman terkenal

Emma dengan teman Kate Moss dan Mark-Francis Vandelli

8

Emma dengan teman Kate Moss dan Mark-Francis VandelliKredit: Getty – Kontributor

Sebelum bertemu Ceawlin, Emma adalah seorang sosialita – sebagai putri pedagang minyak Nigeria Ladi Jadesimi dan sosialita Inggris Suzanna McQuiston.

Keluarga Thynn telah menjadi teman Emma sejak kecil.

Dia berteman dekat dengan fashionista seperti Naomi Campbell, Edward Enniful, dan Lady Kitty Spencer – dan dia bahkan menjadi editor kontributor untuk Vogue.

Dan dia sering terlihat di peragaan busana terkenal.

Dia menghadiri pesta karir Burberry Spring/Summer 2023 di The Twenty Two pada hari Senin, mengenakan pakaian serba hitam, mungkin karena berkabung untuk ibu mertuanya, meskipun mereka berselisih.

Dan awal bulan ini, dia berbagi foto di Instagram-nya dengan Kate Moss, mengucapkan selamat atas peluncuran merek kecantikan dan kesehatannya, Cosmoss.

Rumah besar

Emma tinggal di sebuah rumah besar dan megah di Longleat dengan 130 kamar dan taman safari

8

Emma tinggal di sebuah rumah besar dan megah di Longleat dengan 130 kamar dan taman safariKredit: Instagram
Kamar besar memiliki dekorasi yang indah... dan sepeda peloton

8

Kamar besar memiliki dekorasi yang indah… dan sepeda pelotonKredit: Saluran 4

Longleat House – tempat Emma tinggal bersama suami dan kedua anaknya – benar-benar menakjubkan.

Kawasan pedesaan yang mengesankan ini memiliki 130 kamar – serta taman safari sendiri – tetapi dia dan Ceawlin hanya tinggal di satu bagian rumah.

Di acara TV Snoop Dogs, pemirsa melihat bagaimana Emma memadukan karya seni mahal dengan gambar anak-anaknya di dinding dapur.

Kamar tidur pasangan ini memiliki tempat tidur empat tiang yang besar dan terdapat wallpaper bermotif indah di seluruh bagiannya.

Emma memberikan sentuhan pribadinya pada kamar dan di kamar tidurnya ia membuat bingkai bunga untuk cermin besarnya.

Ruang tamunya sangat megah dengan tirai besar dan karya seni besar di seluruh bagiannya, serta sofa beludru lembut besar berwarna hijau botol.

Tampaknya ada perabotan antik yang tersebar di seluruh tempat tinggal mereka dan bahkan perpustakaan yang penuh dengan buku-buku tua – dengan pintu rahasianya sendiri.

Emma bahkan berolahraga dengan penuh gaya karena dia memiliki sepeda latihan Peloton dan mesin lari di salah satu ruangan besar.

Kerja kerasnya jelas membuahkan hasil karena sang bintang sebelumnya memamerkan perutnya yang luar biasa saat berlibur di French Riviera.

Cinta untuk binatang

Emma sangat mencintai binatang dan sering membantu di taman safari

8

Emma sangat mencintai binatang dan sering membantu di taman safariKredit: Instagram

Emma tinggal di taman safari bersama suami dan dua anaknya dan tentu saja sangat mencintai binatang.

Dia sebelumnya berkata: “Tidak pernah dalam mimpi terliar saya berpikir saya akan tinggal di taman safari!

“Ini agak Disney, (tapi) saya merasa sangat bahagia dan beruntung berada di tempat saya sekarang, saya harus mencubit diri saya sendiri.”

Dia adalah duta Tusk dan suka membantu 500 hewan di lahan seluas 9.000 hektar miliknya.

Ketika ditanya baru-baru ini berapa banyak waktu yang dia habiskan di taman, dia berkata: “Sepanjang waktu. Saya benar-benar memandikan badak dengan lumpur kemarin.”

Skandal pemungutan suara yang ketat

Emma terlibat dalam skandal pemungutan suara Strictly Come Dancing

8

Emma terlibat dalam skandal pemungutan suara Strictly Come DancingKredit: PA: Asosiasi Pers

Pada tahun 2019, Emma mengambil bagian dalam Strictly Come Dancing – bersama Aljaz Skorjanec – tetapi tersingkir di Minggu ke-7.

Selama waktunya di acara itu, dia “benar-benar hancur” oleh skandal pemungutan suara yang secara tidak sengaja disebabkan oleh seorang manajer di rumahnya yang megah.

Dia “tidak menyadari” bahwa seorang anggota staf di Longleat House di Wiltshire telah menawarkan untuk membayar rekan-rekannya untuk menelepon dan mengembalikannya.

Darren Beasley, kepala operasi hewan di taman safari Longleat, mengatakan kepada staf bahwa dia “berwenang” untuk membayar panggilan mereka melalui pesan Facebook yang diposting pada 18 Oktober.

Dia mendesak para pekerja untuk menyimpan tagihan telepon mereka sebagai bukti, dan menambahkan: “Beri tahu teman, ibu, ayah, sepupu, nenek, dan anjing Anda jika dia dapat menghubungi nomor tersebut untuk Lady Emma dan Aljaz.

18 tanda anak Anda membutuhkan perhatian medis setelah katanya
Tujuh perubahan uang besar di bulan September, termasuk perubahan Kredit Universal
Saya seorang ibu tunggal di Universal Credit - Saya tidak pernah membeli tanpa lima cek
Momen mengerikan seorang wanita (26) ditabrak roller coaster dan terseret sejauh 30 kaki

“Menelepon minggu ini gratis karena Longleat akan membayar. Mari kita simpan di x untuk seminggu lagi. Suara bagus.”

Namun, video tersebut segera dihapus dan hanya dilihat oleh 109 orang, dan BBC mengatakan video tersebut “tidak berdampak pada opini publik”.

Emma memamerkan sosok cantiknya saat berlibur di French Riviera

8

Emma memamerkan sosok cantiknya saat berlibur di French RivieraKredit: Distribusikan Gambar


taruhan bola online