Di Dalam Hubungan Sangat Dekat Robbie Coltrane Dengan Bintang Harry Potter Dia Memanggil Anak-anaknya

Di Dalam Hubungan Sangat Dekat Robbie Coltrane Dengan Bintang Harry Potter Dia Memanggil Anak-anaknya

ROBBIE Coltrane membandingkan bintang cilik Harry Potter dengan ‘anak-anaknya sendiri’ dalam sebuah wawancara mengharukan yang difilmkan sebelum kematiannya yang menyedihkan.

Aktor legendaris, yang meninggal pada hari Jumat dalam usia 72 tahun, memerankan Hagrid dalam franchise film Harry Potter dan mengakui bahwa dia “melindungi” anak-anak muda.

4

Robbie Coltrane menggambarkan bintang-bintang Harry Potter sebagai ‘anak-anaknya sendiri’Kredit: HBO
Bintang Harry Potter meninggal dunia di usia 72 tahun

4

Bintang Harry Potter meninggal dunia di usia 72 tahunKredit: Reuters

Pada Desember tahun lalu, Robbie membuka hubungan dekatnya dengan orang-orang seperti Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson dalam perayaan 20 tahun The Philosopher’s Stone.

Dia berkata: “Anda harus ingat, ketika mereka pertama kali mulai, mereka berusia sekitar delapan tahun. Saya pikir yang tertua dari mereka berusia 11 tahun.

“Sekarang mereka sudah dewasa dengan kehidupan mereka sendiri. Grint punya bayi. Grint adalah seorang ayah sekarang! Sungguh menakjubkan, perubahannya.”

Aktor kelahiran Skotlandia, Robbie, menambahkan: “Menyaksikan mereka tumbuh seperti melihat Anda sendiri tumbuh dewasa, Anda tahu. Karena Anda melindungi mereka.”

Robbie Coltrane menangis ketika dia berbicara tentang kematiannya dan mengatakan Hagrid akan terus hidup
Penyebab kematiannya masih belum diketahui, tetapi sang bintang 'berjuang melawan rasa sakit 24 jam sehari'

Robbie melanjutkan dengan merenungkan bagaimana semua orang di set berada pada “perilaku terbaik mereka” karena bintang-bintang itu masih sangat muda.

“Tidak ada perkelahian atau sumpah serapah!” dia tertawa. “Semua orang hanya berpikir, ‘Anak-anak’. Kau tahu.”

Dalam wawancara, dari acara HBO khusus HBO Harry Potter 20th Anniversary: ​​​​Return to Hogwarts, Robbie juga menggambarkan aktor cilik itu sebagai “tak kenal takut”.

Dia mengakui bahwa dia gugup ketika pertama kali berjalan ke The Great Hall di lokasi syuting, tetapi mereka menerimanya dengan tenang.

Robbie berkata: “Saya selalu kagum pada betapa tak kenal takutnya mereka.

“Saya ingat berjalan ke Aula Besar, dan saya telah melakukan ini selama 30 tahun, dan saya berpikir, ‘Ya Tuhan! Wow, lebih baik lakukan yang ini dengan benar’.”

Aktor itu menambahkan: “Saya benar-benar memiliki kenangan indah yang luar biasa tentang ini.”

Robbie mendapatkan pengakuan dunia sebagai raksasa lembut Hagrid dalam delapan film Harry Potter dan sebagai Valentin Dmitrovich Zukovsky dalam film James Bond Mata Emas dan Dunia Tidak Cukup.

Dia menjadi terkenal sebagai detektif yang gigih dalam seri Cracker tahun 1990-an, di mana dia memenangkan Aktor Terbaik di British Academy Television Awards tiga tahun berturut-turut.

Agennya Belinda Wright mengkonfirmasi kematiannya pada hari Jumat dan memberikan penghormatan kepada aktor yang “cerdas secara forensik” dan “jenaka”.

Foto liburan yang tidak bersalah membiarkan binatang itu menghancurkan hidup saya - saya menderita penghinaan yang paling kejam
Saya di-troll karena mencukur rambut bayi saya, kata orang itu ilegal

Dia berkata: “Robbie adalah bakat unik dan berbagi Guinness Book of Records Award untuk memenangkan tiga Baftas Aktor Terbaik berturut-turut untuk perannya sebagai Fitz di serial TV Granada Cracker pada tahun 1994, 1995 dan 1996 bersama Sir Michael Gambon.

“Dia mungkin akan paling diingat selama beberapa dekade mendatang sebagai Hagrid dalam film Harry Potter, peran yang membawa kegembiraan bagi anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia, memicu banjir surat penggemar setiap minggu selama lebih dari 20 tahun.”

Robbie berperan sebagai raksasa lembut Hagrid dalam franchise film Harry Potter

4

Robbie berperan sebagai raksasa lembut Hagrid dalam franchise film Harry PotterKredit: Alamy
Dia menggambarkan lawan main mudanya sebagai 'tak kenal takut'

4

Dia menggambarkan lawan main mudanya sebagai ‘tak kenal takut’Kredit: EPA


judi bola terpercaya