Gaz Beadle karya Geordie Shore memamerkan transplantasi jenggot

Gaz Beadle karya Geordie Shore memamerkan transplantasi jenggot

Bintang GEORDIE Shore Gaz Beadle terlihat lebih seksi dari sebelumnya – dan semuanya berkat transplantasi janggutnya.

Hunky Gaz, 34, mengungkapkan janggutnya masih kuat hampir tiga tahun setelah menjalani prosedur.

1

Jenggot Gaz Beadle masih kuat setelah tiga tahun

Gaz adalah salah satu selebritas pertama yang secara terbuka mendiskusikan transplantasi janggut, yang sejak itu menjadi perawatan wajib di antara pesepakbola dan selebritas lainnya.

Prosedur, yang memakan waktu antara enam dan delapan jam, dilakukan oleh ahli bedah transplantasi rambut terkemuka Dr Matee Rajput, yang memiliki klinik di Manchester dan London.

Dan sejak Gaz melakukan perawatan janggut pada Oktober 2019, Dr Matte telah menjadi dokter janggut yang melakukan prosedur tersebut pada sejumlah pemain Liga Premier dan bintang realitas lainnya.

Gaz berkata: “Saya sangat merekomendasikannya. Jika Anda memiliki janggut yang tidak rata atau tidak pernah benar-benar memiliki janggut dan ini adalah sesuatu yang Anda inginkan, pasti tanyakan karena saya tidak akan pernah menyesalinya.

Saya orang Ukraina yang berselingkuh dengan ayah Brit... dia mencampakkan saya jadi saya akan KEMBALI
Ibu berbagi cara jenius mengeringkan cucian tanpa mesin pengering atau rak yang mengganggu

“Saya selalu harus mencukur janggut sampai nol. Jika saya membiarkannya tumbuh selama sekitar satu bulan, itu akan terlihat berkeropeng dan tambal sulam, saya memiliki lingkaran di mana tidak ada yang tumbuh di kedua sisi jadi jika saya membiarkannya tumbuh sedikit saja, itu hanya terlihat konyol.

“Itu bahkan bukan sesuatu yang saya rilis yang bisa Anda selesaikan dan jujur ​​​​dengan Anda, saya tidak berharap hasilnya sebaik itu.

“Secara keseluruhan, untuk kepercayaan diri saya, saya tahu saya bisa menumbuhkannya sekarang, atau saya bisa pergi ke tukang cukur untuk menghilangkan janggut, saya tahu saya bisa memotongnya dan tidak ada noda di semua tempat dan saya pikir bagi saya itu memiliki saya.” meningkatkan kepercayaan diri.”

Transplantasi janggut adalah proses yang sama dengan transplantasi rambut hanya saja lebih kompleks karena bentuk dan areanya yang tidak terlalu besar.

Mereka juga perlu membuat rambut sedekat mungkin satu sama lain agar tumbuh secara alami.

Ayah dua anak Gaz, yang telah melupakan hari-hari Geordie Shore yang liar dan menetap dalam kehidupan keluarga bersama istri Emma McVey, tidak dapat menumbuhkan janggut.

Dr Matee berkata: “Gaz mendatangi saya karena dia memiliki janggut yang tidak rata dan tidak dapat menumbuhkan janggut penuh atau janggut dengan baik. Dia benar-benar ingin menumbuhkan janggutnya, jadi janggutnya jauh lebih penuh dan memiliki lebih banyak bentuk dan definisi.

“Kami mencapai hasil yang brilian dengan Gaz. Sudah hampir tiga tahun sejak operasinya dan foto sebelum dan sesudahnya benar-benar menunjukkan betapa suksesnya operasinya.

“Rambut wajah secara umum adalah sesuatu yang semakin dikhawatirkan oleh banyak orang. Apakah itu alis tipis atau janggut yang tidak rata – ini adalah hal-hal yang benar-benar membuat orang kecewa di masyarakat saat ini. Kesehatan mental sangat penting, jadi saya senang mengetahui bahwa saya dapat membantu meningkatkannya untuk pasien saya dengan prosedur ini.

“Saya pikir transplantasi janggut hanya akan menjadi lebih populer. Gambar adalah bagian penting dari diri kita, dan orang-orang akan selalu ingin menampilkan versi terbaik dari diri mereka dan penampilan yang mereka inginkan – dan yang paling penting, bagaimana penampilan membuat mereka merasa.

“Permintaan transplantasi janggut selalu tinggi untuk klinik saya karena lebih banyak orang menyadari bahwa operasi ini mungkin dilakukan. Ini dapat dilakukan dalam hitungan jam dan mudah diakses.”

Pembaca dapat mengetahui lebih lanjut tentang transplantasi rambut dan janggut Dr Matee dengan mengunjungi situs webnya www.drmatee.com


judi bola terpercaya